Manfaat Frutablend Untuk Kesehatan Dan Kecantikan Yang Kamu Harus Tahu

11:03 AM Best Rating
Manfaat Frutablend Untuk Kesehatan Dan Kecantikan - Banyak orang yang belum mengetahui manfaat frutablend. Faktanya, frutablend mempunyai segudang manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Frutablend merupakan produk herbal berkualitas dari PT. Health Wealth International.

Banyak orang yang mendambakan kulit putih dan bersih. Beruntunglah bagi yang memiliki kulit putih bersih alami dari lahir. Namun perlu diingat, debu, polusi dan radikal bebas bisa mengurangi dan bahkan merusak kulit cantik Anda.
manfaat frutablend untuk kulit

Memiliki kulit yang cantik, putih bersih adalah dambaan setiap wanita, karena itu, tak heran jika mereka rela mengeluarkan banyak uang demi perawatan kulit mereka. Namun sangat disayangkan jika modal besar yang dikeluarkan untuk mendapatkan kulit putih adalah cara instant atau pruduk kecantikan kimia.

Proses kulit putih instant dengan produk kimia sangat berbahaya bagi si penggunanya. Memang hasil yang didapat lebih cepat meskipun uang yang dikeluarkan juga sangat besar, namun efek jangka panjangnya kulit akan rusak. Pernahkan Anda melihat wanita yang mukanya kemerahan seperti udang rebus? Itu salah satu akibat penggunaan produk kecantikan instant.

Produk kimia untuk pemutih wajah bekerja dengan cara mengikis lapisan kulit, akibatnya kulit menjadi tipis, rawan penyakit dan akan rusak karena lapisan sel kulit mati. Belum lagi produk kimia yang mengandung mercury, yang sengat berbahaya bagi kesehatan, terutama efek jangka panjangnya, setelah tua nantinya baru akan merasakan akibatnya.

Lantas bagaimana caranya untuk mendapatkan kulit cantik, putih dan bersinar secara alami? Selamat, Anda menemukan artikel yang tepat. Inilah produk yang Anda cari. Produk kecantikan sekaligus kesehatan terbuat dari bahan-bahan alami 100%, memiliki nomor BPOM dan sertifikasi halal dari MUI.

Produk kesehatan dan kecantikan yang terbuat dari bahan-bahan alami tersebut adalah Frutablend. Ya, Frutablend adalah produk herbal berkualitas dari HWI (PT. Health Wealth International). Frutablend terbuat dari 22 sayuran dan buah-buahan alami yang diekstrak dengan teknologi canggih dan modern. Kelebihan utama dari Frutablend adalah kandungan ORAC nya yang sangat tinggi.

ORAC merupakan kepanjangan dari oxygen radical absorbance capacity. ORAC menjadi standard pengukuran untuk zat antioksidan dan radikal bebas. Semakin tinggi kandungan ORAC suatu produk, semakin tinggi pula kandungan anti oxidant dan kandungan gizinya. Suatu produk dengan kandungan ORAC yang tinggi sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Frutablend sebagai produk herbal yang memiliki ORAC tinggi, sangat aman dikonsumsi karena frutablend tidak mengandung bahan kimia. Bahkan sangat disarankan dan dianjurkan untuk penggunaan rutin dan jangka panjang untuk kesehatan dan kecantikan.

Banyak sekali kegunaan Frutablend terutama untuk kesehatan dan juga kecantikan kulit. Bagi yang mendambakan kulit cantik, sehat, putih dan berseri, segeralah beralih ke Frutablend. Mengkonsumsi Frutablend secara rutin akan membuat kulit yang sehat, kulit yang putih dan cerah, menghilangkan flek hitam bekas jerawat di wajah. Berikut berbagai macam manfaat dan keunggulan Frutablend :

Manfaat Frutablend

Mencerahkan Kulit

Frutablend memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit dari dalam. Proses pencerahan kulit dari dalam memiliki efek yang lebih permanen dibandingkan dengan proses mencerahkan kulit dari luar. Hal ini bisa dimaklumi karena proses mencerahkan kulit dari luar hanya mencerahkan lapisan kulit bagian luar, namun pada lapisan kulit didalamnya tidak ikut dicerahkan. Sangat berbeda dengan proses pencerahan kulit yang dilakukan oleh Frutablend. Frutablend bekerja dari dalam, mencerahkan kulit dari lapisan kulit paling dalam hingga lapisan kulit paling luar. Karenanya kulit cerah karena frutablend akan awet dan tahan lama karena semua lapisan kulit bahkan lapisan yang terdalam sekalipun ikut dicerahkan..

Memutihkan Kulit

Selain mencerahkan kulit, manfaat frutablend untuk kulit yaitu memutihkan kulit. Kabar gembiranya lagi, proses pemutihan kulit yang dilakukan oleh Frutablend tidak hanya pada kulit wajah, namun semua kulit yang menempel di tubuh. Bandingkan dengan pemutih wajah dari luar, hanya akan memutihkan kulit pada bagian yang dioles, itupun hanya lapisan kulit paling luar. Frutablend memiliki kandungan antosianin kolagen, yang berfungsi untuk menghaluskan kulit, dan juga membuat kulit lebih elastis dan kenyal. Kolagen ini akan memutihkan kulit dari dalam secara alami, sesuai nutrisi yang dibutuhkan kulit tubuh. Hasil dari penggunaan frutablend adalah kulit putih yang bersih, yang cantik, yang sehat, yang bersinar dari dalam, bukan kulit putih yang pucat, bandingkan sendiri.

Mengencangkan Kulit

Dengan mengkonsumsi Frutablend secara rutin sesuai petunjuk dalam mengkonsumsi frutablend, Anda akan mendapatkan kulit yang lebih kencang. Menginjak usia 40 tahun ke atas, kulit manusia mulai kendur dan tidak kencang lagi. Pada usia ini, jaringan kulit dan kolagen sudah tidak seaktif sewaktu remaja lagi. Usia 40 tahun ke atas, kulit tidak mampu memproduksi kolagen yang  cukup untuk nutrisi kulit. Kabar gembiranya, dengan mengkonsumsi Frutablend secara rutin, kolagen yang dibutuhkan kulit bisa terpenuhi. Kulit pun tetap kencang, kenyal, tidak kendur karena kebutuhan kolagen untuk kulit terpenuhi dengan minum frutablend.

Anti Pengerutan

Frutablend juga bermanfaat untuk mencegah dan menghilangkan kerutan secara alami. Usia 40 tahun ke atas, kulit manusia baik pria maupun wanita akan muncul kerutan-kerutan kecil seperti di dahi dan pipi. Pengerutan atau keriput juga terjadi pada bagian kelopak mata. Kulit yang mengerut disebabkan karena kulit tidak lagi elastis. Semakin bertambah usia maka elastisitas kulit semakin menurun. Pengeriputan akan lebih cepat terjadi bagi Anda yang memiliki jenis kulit kering. Kolagen yang ada pada obat herbal Frutablend akan sangat bermanfaat untuk mencegah dan mengatasi keriput di wajah, wajah tampak cerah dan terlihat lebih muda dari usia sesungguhnya.

Menghilangkan Bintik Hitam

Bintik dan flek hitam diwajah disebabkan oleh debu dan kotoran serta sel kulit yang sudah mati. Bintik hitam juga bisa disebabkan dari bekas jerawat. Frutablend mampu menghilangkan bintik hitam dan flek yang ada di wajah. Dengan mengkonsumsi Frutablend, Anda akan mendapatkan kulit yang bebas dari flek dan bintik hitam. Frutablend bekerja dari dalam, membantu memenuhi nutrisi kulit dari dalam, wajah jadi tampak cerah bebas dari flek dan bintik hitam.

Memutihkan Ketiak yang Hitam

Umunya kulit ketiak yang hitam disebabkan oleh iritasi karena penggunaan obat kimia seperti roll on. Bisa juga kulit ketiak yang hitam disebabkan karena mencukur atau mencabut kulit ketiak, lapisan kulit jadi terbuka dan bisa berakibat iritasi dan juga kuman dan bakteri masuk ke kulit. Seperti yang dijelaskan di atas, Frutablend bekerja dari dalam, mencerahkan tidak hanya kulit wajah, namun semua lapisan kulit yang ada di tubh manusia, termasuk kulit ketiak. Frutablend memutihkan kulit dari dalam seperti kulit ketiak, siku dan dengkul yang umumnya pada kulit ini hitam gelap.

Mencegah Kerusakan Sel

Setiap hari kita berhadapan dengan polusi dan radikal bebas. Terutama Anda yang tinggal di perkotaan, asap kendaraan dan pabrik akan merusak lapisan kulit, sel dalam tubuh cepat rusak dan sel yang sudah rusak atau mati harus segera digantikan dengan yang baru. Frutablend memiliki kandungan anti oksidant yang tinggi untuk menangkal radikal bebas. Anti Oksidant ini akan mempertahankan sel kulit dari serangan radikal bebas.

Menangkal Radikal Bebas

Frutablend mengandung anti oksidan. Mengkonsumsi frutablend yang kaya akan antioksidan akan sangat bermanfaat untuk menangkal radikal bebas. Radikal bebas menyebabkan kerusakan sel, kulit menjadi kusam dan hilang keindahannya. Tubuh perlu zat aktif untuk menangkal radikal bebas. Untuk mendapatkan anti oksidant dalam tubuh Anda perlu mengkonsumsi frutablend yang kaya anti oksidan.

Meningkatkan Sistem Imun

Frutablend mengandung banyak vitamin karena terbuat dari buah-buahan dan sayuran alami. Buah dan sayur sangat penting untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Terutama vitamin C yang sangat bagus untuk daya tahan tubuh. Vitamin dan nutrisi untuk imun tubuh terdapat dalam kapsul Frutablend. Dengan mengkonsumsi Frutablend, sistem imun tubuh akan meningkat, membuat tubuh terhindar dari berbagai macam penyakit.

Menghindarkan Dari Sembelit

Masih inget kan emak-emak tokoh politik yang sembelit sampai harus dibawa ke rumah sakit? Jangan anggap remeh sembelit. Orang yang mengalami sembelit berarti ada yang tidak beres dengan saluran pencernaannya. Satu lagi manfaat Frutablend yang sangat baik untuk kesehatan yaitu mencegah dan mengobati sembelit. Terbuat dari 22 bahan sayuran dan buah-buahan alami, mampu memberikan serat yang cukup untuk tubuh. Minum Frutablend secara rutin akan membuat proses metabolisme tubuh menjadi normal, tidak ada masalah dengan penceranaan dan sembelit.

Melancarkan Proses Pencernaan

22 sayuran dan buah-buahan yang meruapakan bahan utama produk herbal Frutablend mampu memberi asupan serat yang cukup untuk proses metabolisme dan pencernaan dalam tubuh. Karena itu Frutablend sangat-sangat baik untuk melancarkan fungsi pencernaan. Proses pencernaan yang terganggu bisa mengundang banyak penyakit yang datang dari usus. Saatnya sehatkan pencernaan dengan minum Frutablend secara rutin.

Menyehatkan Jantung

Selain untuk kecantikan, manfaat Frutablend juga untuk kesehatan. Dengan mengkonsumsi frutablend secara teratur akan membuat jantung lebih sehat. Kandungan ORAC yang tinggi dalam kapsul herbal Frutablend mampu membentengi tubuh dari penyebab penyakit jantung. ORAC dan antosianin yang tinggi yang terdapat dalam kapsul Frutablend mampu memerangi kolesterol jahat dalam tubuh, jantung lebih sehat dan berfungsi dengan baik.

Menurunkan Kadar Kolesterol

Manfaat Frutablend untuk kesehatan yang lain yaitu sebagai penurun kadar kolesterol dalam darah. Kolesterol bisa mengakibatkan penyempitan pembuluh darah. Pembuluh darah yang sempit akan memaksa jantung berdetak lebih kencang agar darah bisa mengalir ke semua lapisan tubuh. Kolesterol juga bisa mengakibatkan strook karena ada bagian tubuh yang tidak mendapat aliran darah dan oksigen. Frutablend yang tinggi kandungan ORAC nya sangat bagus untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Kandungan sayuran dan buah-buahan alami dalam Frutablend akan memperlancar proses metabolisme sehingga alat pencernaan tidak menumpuk lemak penyebab kolesterol.

Nah setelah tahu segudang manfaat Frutablend, masak iya sih ga pengen cantik dan sehat secara alami?
Silakan add WA 0813-1128-7667 untuk konsultasi seputar manfaat frutablend

Artikel Terkait

Previous
Next Post »